Assalamua’laikum

Hay!

Ada pribahasa mengatakan ‘tak kenal maka tak sayang’ maka dari itu sebelumnya saya akan memperkenalkan diri dulu. Mari disimak nggeh..

Perkenalkan nama saya Irly Anoti, nama sederhana yang memiliki arti singkatan. Iyaa singkatan, Irly = lahIR juLY. Anoti = Anak NOmer TIga. Jadi, arti dari nama saya adalah lahir bulan july anak nomer tiga. Lahir pada 20 July 1998 di Semarang. Anak dari Drs. H. Sudarmono dan Hj. Nining Herwaning SPd. Mempunyai dua saudara, laki – laki dan perempuan yang memiliki jarak umur yang begitu jauh. Uniknya dari keluarga kami, anak – anaknya memiliki nama berawalan IR dan mempunyai arti masing masing. Arti disini maksudnya bukan arti dari singkatan aja, tapi makna dari nama IR itu sendiri yang mempunyai makna begitu mendalam bagi keluarga saya. Untuk nama kakak – kakak saya akan saya share besok aja pas ada waktu luang ya.

Biasanya saya dipanggil ‘Irly’, ‘ir’, atau engga ‘ly’. Tapi yang manggilnya ga biasa juga ada, kayak ‘not’ ‘ndes’ ‘nyet’ adaa (ga maksud ngelucu sumpah)._. hehe. Badannya kecil, dengan tinggi yang tidak terlalu pendek, tapi juga tidak terlalu tinggi ini sering sekali dijuluki memiliki badan yang seperti biting. Anehnya, makan saya itu banyak sekali. Teman – teman dan ibu kantin di sekolah saya aja sampai heran sendiri, “makannya banyak tapi kok ga bisa gendut!”. Tapi tolong digaris bawahi SAYA TIDAK CACINGAN, sekali lagi SAYA TIDAK CACINGAN tapi kata orang jawa bilang emang ‘pawakan’ yang artinya bawaan, jadi intinya SAYA TIDAK CACINGAN..

Hobi? Hobi saya nyanyi. Kenapa? ya mungkin karna saya terlahir di keluarga pencinta musik (bpk pinter main alat musik, ibu saya guru seni musik) dan memang dari kecil(umur 3/4thn) saya sudah dibiasakan naik panggung untuk nyanyi. Sampai udah segede ini aja, kalo kondangan bareng papa saya di makruhkan untuk menyanyi (yaa walau suara saya engga bagus bagus amat sebenernya). Dari bakat pemusik papa&mama saya, sepenuhnya tidak menurun di saya semua. Saya sendiri yang lebih jago dibagian vocal, kakak pertama saya bass & gitar, kakak kedua saya dibagian gitar dan vocal. Kalau dipikir pikir, keluarga saya sebenarnya bisa dibuat sebuah band (saya vocal, kk1 bass, kk2 gitar, ibu suling-_-, dan bpk drum). Pernah sih berapa kali latihan, yaa waktu studio di rumah masih terurus, sekarang mah udah pada sibuk alat – alatnya juga kelamaan nganggur jadi rusak. hmm
Untuk hobi yang lain, saya suka photograpy. Kenapa? jawabannya hampir sama kayak yang nyanyi. Dari kecil papa saya sering mefoto setiap moment yang ada, mainnan handycam, sampai pada akhirnya anak – anaknya kayak punya ketertarikkan dan bakat dibidang ini dari kakak saya pertama dan kedua dan akhirnya saya sendiri.
*nb: hobi saya banyak, kalo dijabarin kebanyakkan, jd 2 aja ya hehe

Saya menyukai warna tosca!! saya suka minion. Saya banyak mengagumi seseorang. Tapi dari sekian banyak, yang saya kagumi dan rumayan lama(krg lebih7/8thnan) adalah AFGANSYAH REZA wikikiii. Kagum itu beda dengan suka, apalagi sama sayang. Kalo suka bisa ke siapa aja dan rasanya biasa aja cepat melupakan, kalo kagum yaa kalo ketemu langsung grogi apalagi ketemu pertama kali pasti engga nyangka banget atau ada di tv pasti heboh sendiri kalo mau konser pasti gimana caranya nonton, beda lagi kalo sayang…………….. laaahhhh

emmm untuk perkenalannya segini aja deh, takut kepanjangan malah jadi membosankan. kalo mau kenal lebih dekat follow twitter saya @irlyanoti yaa entar bisa dm HAHA ngarep irrrr

da bhay!
Wassalamua’laikum wr. wb

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s