DRAKKAR NOIR

Disaat itu aku sedang berputar putar
Bisa dibilang berkeliling untuk mencari sebuah barang
Aku bertanya kesana kemari
Berlari lari kecil untuk sampai ke tempat tujuan

Aku sudah tak sabar!
Bukan!
Aku benar benar sudah tak sabar lagi!!

Berlebihan? Memang! Tapi memang kenyataannya begitu.. Harus bagaimana hhh

AC dimana mana tak membuat tubuh mungilku kedinginan, tapi malah sebaliknya membuatku gerah. Gerah yang kini sudah membuat bulir bulir keringat di pelipisku mulai menetes

Aku mulai menghentikan langkahku ketika mata coklatku ini melihat benda yang sedari tadi ku cari.

“Itu dia” kataku pada seseorang

Aku disini tak sendiri.
Aku bersama seorang teman akrabku akhir – akhir ini yang membuat kami menjadi dekat.*walau ga deket deket amat sih*
Namanya aku samarin aja, panggil aja dia Rimbul.
Aku disini bukan tanpa alasan. Aku mengenal sosoknya juga karna Rimbul.
Percakapan itu bermula saat Rimbul melihatkan foto bersamanya di suatu sekolah. Foto yang membuatku tertawa dalam duniaku sendiri. Rimbul menceritakan sesuatu
Apa yang disukanya, nama lengkapnya, kenapa nama twitter bisa oreo oreo gitu hehe ampun peace._.v
Hingga saat itu aku merasa kagum dengan orang itu. Yaa kagum, yang aku sendiri bingung karna dasar apa wooo

Aku mulai mencari barang itu, memilih dan mencari dengan teliti.
Aku tak tau apa yang dia suka. Sesekali aku meminta saran kepada Rimbul. Apa ini cocok? Apa ini bagus?

Apa yang sedang ku cari? || Saputangan qaq || Kenapa saputangan? || jadi waktu itu aku ngomong sama Rimbul. Aku pengen ngasih sesuatu ke dia. Lha Rimbul ngasih saran saputangan, karna waktu itu (aku inget bgt ki wkwk) dia bikin tweet saputangan lengseran dari babe nya dah apa gitu lupa wakaka

Setelah lama galauu wkwkk galau memilih maksudnya
Akhirnya aku menjatuhkan pilihan pada sapu tangan lembut berwarna kuning. Dan membayangkan ada bordiran namanya terpampang di sudut sebelah kanan wakakakka manis

Mataku berpindah ke sebelah rak saputangan lain. Rak yang berbeda, rak yang dilapisi kaca ini membuatku sedikit tertunduk untuk dapat melihat apa yang terpampang di balik kaca ini.
Aku menunjuk beberapa sapu tangan kepada mbak mbak SPG cantik yg sepertinya tlah lama berdiri disitu.
Kini saputangan yang tadinya hanya dapat ku lihat di balik kaca sudah berpindah tempat di atas rak ini.
Tanganku mulai mencoba menyentuh satu persatu.
Daaaannnnnn aku ngeliat merk dari salah satu saputangannya DRAKKAR NOIR weeehhh blakangnya baguss aku suka ada IR nya
Tanpa berfikir panjang, aku memilih warna yg ku liat pertama kali abu abu yeaay

***

Beberapa hari kemudian
Saputangan kuning, ku taruh di penjahit untuk di bordir (mana sempet namanya ga cukup bikin bete awalnya tp gpp lah) terus pulang di ‘kum’ (rendam) beberapa jam atau mungkin hari biar wangi stobeliii hahaha terus dijemur

Setelah dirasa cukup kering aku coba buat ngambil itu saputangan di jemuran
Ehhhhh bayangin dah capek capek yang sapu tangan noir nya jatuh dilantai kotor gitu aku cuci lagi ga ilang.
Sempet kecewa bgt, tp habis itu balik lagi ke toko nya beli lagi wakakaka

Ya terus sama, di ‘kum’ lagi terus dijemur di setrika dan sempet ketlingsut(ilang) tapi Allhamdulilah ketemu

Okeey
Rencananya aku ngasih nih hadiahnya lewat temenku yg ikut nonton acara standup.
Aku ga ikut karna kasian aja ninggal sebeh di rumah sendiri, udah ditinggal semeh sama kedua anaknya ke Mekkah masa tega diriku ini ninggal juga hehe

Setelah dibungkus dan menulis kartu ucapan yang ditulis waktu pelajaran matematika dan aku duduk di depan wkwk, dirasa cukuplah rumayan

*****

Yaaaaaa

Tulisan ini aku persembahin untuk orang yg hari ini 8 Januari ’15 berulang tahun

Mungkin tulisan yang awalnya enak dibaca
Tapi lama kelamaan kok bahasanya kayak bahasa curhat hehe
Tulisan yang belum sebagus orang yang ku persembahkan ini
Tulisan yang belum sekereeenn orang yang hari ini ulangtaun
Taaapiiii
Irly berharap orangnya bisa memaklumi dan berharap banget suka walau aneh hehe

Happy Birthday Prasaja Mukti Aji
Semoga panjang umur, sehat selalu, karirnya lancar terus, sering sering standup lagi, rejeki lancar, makin dewasa lagi, cepet lulus, makin sayang keluarga dan penciptaNya dan makin jadi manusia yang lebih lagi dan semoga di umur ini apa yang belum tercapai segera tercapai Amin Amin
:))

————————-
Sebagian ide dan tulisan ditulis saat Ulangan Akhir Semester Ganjil kemarin waktu pelajaran Fisika hehehe daripada bengong liat soal kan mending nulis yaatooo hehe

Ditulis dengan bahasa seadanya, amatiran dan akhirnya bahasa curhatan wkkwkwkw

Yang sebenernya di upload jam 00:01 malah jam 04:16 karna ketiduran
Padahal tinggal beberapa menit lg kan bodo bgt
Nyeselnya nyeseknya ngumpul jadi satu okesiip

Dan satu lagi
Aku mau ngucapin makasih buat Rimbul yang udah ngenalin aku ke mas Pras dan mau nemenin aku beli saputangan hehe
Thanks ya mbul 🙂

And

Happy Birthday mas Pras 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s